4vEwQwn2N76CQsEE22YcimIBXTw6fR8sELEf9IPn
Bookmark

PPT Manajemen Keuangan Bahasa Inggris

Jika pada kesempatan sebelumnya kami sharing tentang PPT Manajemen Keuangan Bahasa Indonesia, saat ini kami ingin berbagi kepada rekan rekan sekalian terkait PPT Manajemen Keuangan Bahasa Inggris. Bagi teman-teman yang sedang menempuh program manajemen atau akuntansi internasional tentu sangat membutuhkan bahan belajar manajemen keuangan yang sesuai dengan bahasa belajar sehari-hari. Oleh karena itu admin akuntansi mandiri membagikan PPT Manajemen Keuangan tersebut agar dapat bermanfaat bagi kita semua. Silahkan download pada bagian dibawah ya.

PPT Manajemen Keuangan Bahasa Inggris
PPT Manajemen Keuangan Bahasa Inggris


PPT Manajemen Keuangan Bahasa Inggris - Link Download PPT Manajemen Keuangan Bahasa Inggris

PPT yang saya bagikan terdapat dalam 7 bagian. Harap download semuanya karena materi manajemen keuangan yang ada dari masing-masing PPT saling berkaitan. Silahkan download PPT Manajemen Keuangan Bahasa Inggris pada link dibawah ini:
  1. Chapter 1
  2. Chapter 2
  3. Chapter 3
  4. Chapter 4
  5. Chapter 5
  6. Chapter 6
  7. Chapter 7
Jika rekan-rekan menemukan link yang rusak atau tidak bisa dibuka maka harap langsung komentar pada kolom dibawah ya!

Baca Juga: PPT Manajemen Keuangan Bahasa Indonesia

PPT Manajemen Keuangan Bahasa Inggris - Tips dan Trik Belajar Manajemen Keuangan

Sama halnya seperti yang saya sampaikan sebelumnya, belajar manajemen keuangan kuncinya adalah pada pemahaman atas rasio-rasio keuangan yang digunakan untuk analisa laporan keuangan perusahaan. Jika telah memahami rasi-rasio keuangan tersebut, maka manajemen keuangan tinggal meneruskan untuk pengambilan keputusan. Semoga bermanfaat dan selamat belajar PPT Manajemen Keuangan Bahasa Inggris.
Posting Komentar

Posting Komentar